Rabu, 05 Januari 2011

Singapore ... yang selalu kurindukan... First Day

Sangat menyenangkan bisa kembali lagi ke negeri singa ini, karena ongkosnya lumayan hemat, sama saja habisnya dengan pergi ke bali.. hehe...

Kali ini aku bersama rombongan bodrex...

Sedang menanti penerbangan di Bandara Soekarno Hatta


Naik Air Asia (spt biasa karena ini yang aku dapat paling murah)
Sebelum terbang sempatkan foto dulu : Full Team nih...



Sampai Changi sekitar Jam 14.00, langsung turun ke halte bus.. ga sempat foto-foto di changi..
Cuma 5 menit bus no 36 yang akan membawa kami daerah dekat hotel lewat.



Perjalanan sekitar 1 jam dari changi ke halte YMCA di dekat orchard.
Dari YMCA cuma nyebrang jalan dan jalan kaki sedikit sampailah ke Hotel 81 di Bencoolen street



Disinilah tempat kami menginap...
Kamar yang lumayan bersih, receptionis juga ramah, tiap hari dapat 2 botol air mineral dan 4 sc kopi\teh



Cuma sempatkan cuci-cuci sedikit langsung nyebrang mau makan di Kopitiam.
Foodcourt ini buka 24 jam.
Supermarket 7-11 disebelahnya juga buka 24 jam.



Disebelah Kopitiam langsung ada jalan masuk ke MRT Bras Basah.
Hm.. hotel yang sangat strategis kan...



Kami langsung memanfaatkan waktu malam itu dengan naik MRT dari Bras Basah ke China Town.



Tepat seperti dugaan aku... hujan di China Town...
tidak khawatir, karena sebelumnya aku sudah cari info katanya lagi musim hujan di singapura, jadi jangan lupakan topi dan payung atau jas hujan...



Aku tidak belanja, hanya membeli beberapa souvenir.. tetapi anggota pasukan yang lainnya... hehe... jangan ditanya deh.. langsung hunting dari toko ke toko, dari penjaja ke penjaja...



Sambil nunggu adikku dan mertuaku belanja, aku mampir di supermarket kecil membeli beberapa biskuit dan kripik kentang.. buat nyemil..

Nah... keripik kentangnya di kemas ukuran jumbo bergambar tom and jerry cuma $1 tapi enakkkkk banget.... selain di toko ini tiap pergi ke tempat yang ada mini marketnya tidak pernah ketemu lagi.. sangat menyesal karena cuma beli satu pdhl murah ya...
Kalau tahun depan ada kesempatan lagi mengunjungi singapura pasti deh keripik kentang itu aku masukkan dalam daftar belanjaan.



Ini dia tampang-tampang kecapean setelah naik pesawat langsung belanja di china town.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...